Keep Moving Forward !


Kalian tahu film “Meet the Robinsons” ?, itu adalah salah satu film animasi yang aku suka. Yang diproduksi oleh Disney. Menurutku film ini sangat seru. Karena serunya, aku sering menangis kalo menonton film itu. Kalian harus nonton filmnya ya..

Jadi di dalam film itu, menceritakan tentang seorang anak yang bernama Lewis. Ia suka sekali dengan science. Dia suka menciptakan alat alat dan tidak menyerah, suatu ketika ia membuat mesin waktu dan ia pamerkan di pekan ilmiah, lalu mesin itu dicuri oleh penjahat topi bundar yang berasal dari masa depan. Lewis bingung , itu ada yang menjemputnya untuk pergi kemasa depan untuk memperbaiki keadaan dimasa depan itu. Ketika sampai disana mesin waktunya rusak, dan Lewis diperintah untuk memperbaiki mesin waktu itu, dia mencobanya dan gagal, mencobanya lagi dan gagal lagi. Tetapi setiap Lewis gagal orang yang berasal dari masa depan itu mengatakan “terus bergerak maju!”. Dan sampai suatu hari ia berhasil memperbaiki mesin waktu itu. Dan akhirnya Lewis berhasil menyelamatkan masa depan dan masa depannya.

Kalau kalian masih penasaran dengan film “Meet the Robinsons”, segera nonton ya. karena film itu sangat sangat menginspirasi dan membuat bangkit dan semangat lagi. Di dalam film itu banyak mengandung pelajaran untuk menjalani kehidupan dan memberi tahu kita, bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, tentunya dengan izin Allah SWT.

 Film ini juga menggambarkan kepercaya dirian seseorang dan semangat yang tinggi untuk bisa menggapai apa yang di inginkannya. Film ini mengajarkan untuk berusaha keras dan terus mencoba , ketika mendapatkan banyak rintangan dan kegagalan. Seperti kata-kata yang ada di dalam film itu, “terus bergerak maju!” , maka kamu bisa menggapai yang kamu inginkan.

Dan ketika film itu selesai, ada kalimat mutiara yang sangat menginspirasi yaitu :
around here, however, we don't look backwards for very long. we keep moving forward, opening up new door and doing new things, because we're curious.. and curiosity keep leading us down new paths-walt disney.
 Maksud dan inti dari kalimat tersebut adalah, rasa penasaran dan rasa keingintahuan membuka jalur yang baru.Dan tetap bergerak maju.

Jadi, kita semua harus tetap bergerak maju, dan jangan melihat kebelakang. Dan juga dengan rasa penasaran dan keingintahuan yang tinggi. InsyaAllah kita bisa melakukan yang kita mau.

Semoga bermanfaat. Amin :D

Komentar

Postingan Populer