Wanna be Myself


Andaikan terlahir kembali. Aku ingin tetap menjadi diriku sendiri. Mengapa?, karena aku bangga dengan diriku sendiri, dan aku bangga memiliki keluargaku dan teman-temanku. Mungkin tidak dengan sifat dan sikap yang sama seperti diriku yang sekarang ini. Karena banyak sekali sifat dan sikapku tidak baik dan ingin ku perbaiki.

Aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih baik lagi dari yang sekarang. Yang selalu berkata baik, mempunyai  hati yang baik, dan selalu mengerjakan yang baik-baik. Aku ingin bisa menjadi orang yang rajin dan cerdas, supaya bisa menggapai semua cita-cita, mimpi, dan harapanku. Tidak menjadi orang yang malas, yang selalu menghabiskan waktu dengan percuma.

 Menjadi orang yang mempunyai banyak sekali ide dan bisa menemukan hal-hal yang baru, sehingga aku bisa menciptakan alat-alat yang bermanfaat. Menjadi orang yang disiplin, tanggap, dan sigap dalam mengerjakan sesuatu. Menjadi orang yang ceria dan dapat memotivasi orang lain. Dapat menjadi contoh untuk orang lain. Menjadi orang yang banyak mendapatkan prestasi.  Menjadi orang yang bisa mengiasai banyak bahasa. Dan bisa menuntut ilmu setinggi tingginya.

 Selalu patuh kepada orangtua, tidak membantah suruan mereka dan selalu hormat kepada mereka. Selalu menyayangi teman-temanku, yang begitu berharga dan memberi banyak warna dalam kehidupanku. Selalu menyayangi keluargaku, yang menyenangkan dan memberi semangat. Dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Tidak salah kalau mempunyai mimpi yang banyak. Maka, jangan takut untuk menyatakannya. Aku ingin sekali agar beribu-ribu mimpi dan cita-citaku bisa tercapai. Aku ingin bisa menjadi seorang dokter, yang dermawan. Aku juga ingin, supaya hobiku bisa dikembangkan dan menghasilkan suatu yang baik bagi banyak orang. Berani untuk mengatakan pendapat. Aku ingin menjadi seorang pembicara yang baik dan percaya diri. Dan aku ingin sekali sukses di dunia dan akhiratku. Semoga saja semua itu bisa kuraih.. .

Aku yakin dengan yang ada di dalam diriku, aku bisa menggapai semua cita-citaku. Asalkan ada usaha,berdoa dan yakin bisa. Memang susah dan banyak sekali rintangannya. Tetapi,tidak ada yang mustahil. Maka,”terus bergerak maju!”, percayalah kata hatimu, tuliskan mimpi-mimpimu, jangan batasi dirimu dan jadilah dirimu sendiri. Dan kalian akan mendapatkannya.

Semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua...

Komentar

Postingan Populer